GINJAL DAN JANTUNG SEMBUH TOTAL, DAR4H TINGGI TURUN DRASTIS HINGGA TIFUS TEROBATI DENGAN LABU SIAM !!! BEGINI CARA NYA..TOLONG DI BAGIKAN..

Sponsored Links
.
LABU air (Lagenaria Leucantha) memiliki k4ndung4n kalsium, zat besi, serta vitamin C, hingga begitu baik digunakan sebagai anti-oksidan dan menolong system pengobatan penyakit khusus. 

Itu beberapa ramuan alami memiliki bahan basic labu yyang bermanfaat untuk mengobati penyakit-penyakit khusus maupun untuk melindungi supaya badan senantiasa sehat dan fit. 

1. Untuk kesehatan tubuh 

Ambillah labu air, parut, lalu peras serta ambillah airnya. Minum tiga kali satu hari, semasing ½ gelas. 

2. Untuk melindungi kesehatan ginjal serta jantung 

Terung yang kaya potassium dan labu yang kaya betakaroten yaitu paduan nutrisi yang begitu bagus bikin perlindungan kesehatan ginjal serta jantung. Itu satu diantara resep yang bisa turunkan kolesterol serta trigliserida dalam dar4h. 

Langkahnya, ambillah 1 buah labu siam ukuran tengah, dikupas, dipotong kecil-kecil. Bersihkan bersih potongan labu, lantas dijus atau diparut, peras airnya serta saring. Air hasil saringan ini diminum sekalian. 

3. Mengobati penyakit tifus 

Buah labu juga diakui untuk menyembuhkan penyakit tifus. Langkahnya, ambillah buah labu seperlunya, lalu diparut. Campur parutan buah labu dengan kunyit yang juga telah diparut. Per4s, saring, serta ambillah airnya. Minum air perasan itu 2 x satu hari, pagi serta sore hari. Melakukan terapi ini berulang-ulang hingga penyakit itu benar-benar lenyap. Selain itu, minuman ini dapat ampuh untuk mengatasi dahaga. 

4. Turunkan dorongan da. ra. h tinggi 

Ambillah 200 gr labu siam dan 200 gr mentimun. Ke-2 bahan dicuci serta dipotong-potong, lantas juice. Minum airnya/sarinya dengan teratur. 

sekianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna.. silakan click link serta berbagi..
Sponsored Links
Loading...
SHARE

admin

admin.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment
loading...

Blog Archive

Loading...